Pengunjung

Minggu, 22 Januari 2017

Kalbis Institute

posting blog gw kali ini tentang kampus gw 
ya kalbis institute adalah kampus gw , gw di sini udah mau nginjak semester ke 4 , gw jadi inget waktu lulus SMK bingung mau kuliah dimana hahahahah
waktu itu tim marketing kalbis dateng ke sekolahan gw untuk mempresentasikan tentang kalbis nah dari situ gw tertarik dengan kampus yang satu ini , walaupun kampus ini golongan swasta tapi biayanya terjangkau lah buat keluarga gw , selain masalah biaya kampus ini juga punya banyak fasilitas yang keren kaya ruang radio , ruang tv , ruang photography , lab komputer , kantin yang bersih , toilet yang bersih , ruang kelas yang mendukung aktifitas belajar , tempat parkir yang luas , lapangan yang bagus
dan akhirnya gw daftar di kampus ini , untuk biaya dan fasilitas gw bilang seimbang lah 



0 komentar:

Posting Komentar